Selasa, 13 September 2016

Agen Poker - Barcelona akan hadapi Celtic tanpa Lionel Messi

 


Agen Poker - Bintang Barcelona Lionel Messi terancam tidak bermain di matchday pertama Liga Champions melawan Celtic 2016-2017, Selasa atau Rabu (2016/09/14) dini hari WIB.

 agen poker
Agen Poker - Barcelona akan hadapi Celtic tanpa Lionel Messi

Agen Domino - Hal ini telah diungkapkan oleh pelatih Luis Enrique. Hal ini diketahui Messi belum pulih dari cedera pangkal paha yang terjadi sekaligus melindungi tim nasional Kuaifikasi Argentina di Piala Dunia 2018.

Enrique mengaku tidak dapat memberikan jaminan penuh dari Messi bermain di pertandingan nanti. Namun, Enrique tidak off kesempatan bahwa Messi akan ambil bagian dalam kompetisi yang berlangsung di Camp Nou.


Agen Poker Online - "Tentang Messi, saya ingin bermain dia di setiap pertandingan. Dia akan senang untuk itu. Tapi ini adalah masalah apa yang para pemain merasa dan apa yang ia rasakan di kakinya, "kata Enrique.

"Sebelum pertandingan kami akan melihat kemungkinan bahwa dia bisa bermain lama di lapangan. Old mengatakan ia akan menentukan seberapa baik kondisi kakinya, "kata Enrique.

Agen Domino Online - Permainan akan melakukan pertemuan pada 13 bagi kedua tim. Dalam balapan terakhir Cules Los berhasil mencapai tujuh kemenangan, tiga kali imbang dan dua kali kalah di juara Skotlandia.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker