Rabu, 21 September 2016

Agen Poker - Rio Haryanto: beberapa minggu lagi bakal ada pengumuman

 


Agen Poker - Ryder Indonesia Rio Haryanto percaya bahwa dalam beberapa minggu ke depan akan ada lebih banyak pengumuman tentang F1 musim depan, ia berharap masa depannya akan diumumkan dalam waktu dekat.

 agen poker
Agen Poker - Rio Haryanto: beberapa minggu lagi bakal ada pengumuman

Agen Domino - Rio mengakui bahwa manajemen perusahaan telah bekerja keras untuk menemukan sponsor. Pembalap Solo ini juga memungkinkan untuk menganalisis tim yang ia dapat diperkuat di F1 2016.

"Kami bekerja keras untuk menemukan sponsor. Kami juga melihat kemungkinan untuk F1 tim. Saya pikir semuanya positif, terlihat baik, "kata Rio kepada Fox Sports, Rabu (2016/09/21) WIB.


Agen Poker Online - "Dalam beberapa minggu ke depan akan diumumkan pada pengendara dan tim mengumumkan bahwa mereka akan mendengar dari saya secepat mungkin," tambah pengidola Ayrton Senna.

kepercayaan Rio bukan tanpa alasan. Kinerja pada semester pertama 2016 F1 dapat menjadi bukti bahwa pembalap 23 tahun tak kalah baik dengan orang lain.

"Saya telah terbukti bekerja dengan baik di musim pertama saya di F1. Saya bersaing dengan rekan setimnya saya (KPA Wehrlein) saya pikir adalah bintang masa depan alumni," katanya.

Agen Domino Online - "Jadi saya pikir saya telah menunjukkan tingkat kinerja dan bersemangat untuk kembali tahun depan. Mudah-mudahan keputusan akan dibuat, "kata Rio Haryanto.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker