Rabu, 31 Agustus 2016

Agen Domino - Lucas Perez resmi bergabung dengan Arsenal

 


Agen Poker - Lucas Perez transfer ke Arsenal itu akhirnya selesai. Perez terlibat baku tembak dari Deportivo La Coruna ditandai dengan melaporkan 17 juta poundsterling atau setara dengan Rp 295.000.000.000.

 agen domino
Agen Domino - Lucas Perez resmi bergabung dengan Arsenal

Agen Domino - Striker Arsenal agresif mengejar tanda tangan penembak 27 tahun Skuat bermain seperti Perez ke permukaan. Selain itu, Perez mencetak 24 gol ditambah 14 assist dari 59 pertandingan Super Depor.

Cara Arsenal akhirnya berhasil mengamankan jasa Perez. Namun, tidak disebutkan berapa lama petenis Spanyol akan berseragam bagi masyarakat.


Poker Online - Signature sukses manajer Lucas Perez Arsenal Arsene Wenger mengatakan dia senang. Prancis berharap Perez bisa menjadi sumber gol tim penembak jitu.

"Dia bukan hanya pencetak gol, dia adalah pemain dengan kemampuan besar untuk bekerja sama dengan rekan tim yang dapat membuat rekomendasi akhir dan membuat permainan menarik. Dia memiliki mata yang baik untuk tujuan dan memiliki musim yang luar biasa tahun lalu, "kata Wenger.

Domino Online - Dengan hadirnya Lucas Perez, Arsenal mendapatkan lima pemain baru. Sebelumnya mereka mencoba untuk mendapatkan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach, Takumas Asano Hiroshima dari Sanfrecce Rob Memegang Bolton dan Shkodran Mustafi Valentin. Sears

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker