Sabtu, 13 Agustus 2016

Agen Poker - Wenger: Sanchez dan Ozil akan perpanjang kontrak di Arsenal


Agen Poker - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan jika Arsenal tidak perlu khawatir tentang masa depan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Wenger yakin timnya dua pilar penting akan segera menandatangani kontrak baru.

 agen domino
Agen Poker - Wenger: Sanchez dan Ozil akan perpanjang kontrak di Arsenal

Agen Domino - Durasi tindakan melawan Arsenal di Old Silva dan Sanchez akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni 2018, tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda baik menandatangani kontrak baru, sniper tim.

Kondisi ini membuat keprihatinan umum advokat. Karena kedua sebagai pemain kunci di Arsenal. Namun, Wenger optimistis Mario Silva dan Sanchez akan lebih panjang di Emirates.


Agen BandarQ - "Alasan untuk penggemar khawatir. Kami telah membuat kemajuan Tapi kita masih perlu waktu untuk mendiskusikan kontrak kedua, "kata Wenger.

"Namun, saya tetap percaya bahwa mereka akan menyepakati kontrak baru, kami memberikan kontrak dua tahun akan O. Silva dan Sanchez selesai sehingga prioritas kami adalah bursa transfer musim ini. . Kontrak biasanya membaik setelah jendela transfer. Tapi, "lanjutnya

Mesut Ozil mulai menguat Arsenal September 2, 2013, setelah pertukaran Real Madrid. Selama musim keempat, untuk melindungi Silva rakyat mencetak 20 gol dalam 117 pertandingan di semua kompetisi.

Domino Online - Sementara Alexis Sanchez orang bersenjata bergabung dengan tim pada 10 Juli 2014 setelah digaet pemain Barcelona dari tim nasional Chili, mengumpulkan 42 gol dalam 93 pertandingan di semua kompetisi. Berkat partisipasi Arsenal mampu menang dua Piala FA dan dua Community Shields Award.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker