Minggu, 28 Agustus 2016

Agen Poker - Setelah Menang Dari Hull City, Fellaini Mengalami Cedera Punggung

 


Agen Domino - Untuk Jose Mourinho, Marouane cahaya reflektor adalah pemain kunci. Sayangnya untuk Mourinho Fellaini sebenarnya cedera punggung saat bermain akhir pekan ini.
Agen Poker - Setelah Menang Dari Hull City, Fellaini Mengalami Cedera Punggung

Agen Poker - Mourinho mengirim timnya hanya Manchester United menjuarai Liga Premier musim ini. Tuan rumah turnamen Hull City di Stadion KC, Sabtu (2016/08/27) Inggris menang 1-0.

Meskipun hanya 'Setan Merah' mendominasi permainan. Banyak peluang yang mereka ciptakan, sampai akhirnya Marcus Rashford memecahkan kebuntuan di babak kedua injury time mereka.

Agen BandarQ - Selain menciptakan lebih banyak kesempatan dan akhirnya mengalahkan Manchester United belum memberikan banyak peluang bagi Hull. Gelandang mereka rajin tekanan yang cukup ketika mereka kehilangan bola atau bola dikendalikan oleh pemain di Hull.

Domino Online - Hal ini membuat negara dengan mudah hak untuk membangun serangan. Ini adalah peran penting sebagai Inggris gelandang Fellaini ketika bek Paul Pogba dan Juan Mata keras untuk membantu menyerang mayoritas yang diam Fellaini di tengah. Tugasnya adalah sesegera mungkin untuk mencuri bola dari lawan dan mengopernya dengan rekan-rekan untuk memulai serangan baru.


Poker Online - Yang cukup signifikan dalam mempertahankan penguasaan bola tetap di tangan Amerika Serikat dan lebih mungkin untuk dibuat.

"Marouane Fellows adalah pemain penting bagi kami dalam hal pencegahan," kata Mourinho, seperti dilansir situs resmi klub.

Agen Poker - Namun, gelandang Belgia juga memuji Mourinho juga berita buruk ". Dia mengalami cedera punggung dan itu tidak baik," kata manajer Portugis.

Agen Domino - Inggris tidak melepaskannya, seberapa serius gelandang cedera Fellaini rambut keriting telah menyebut dirinya tim nasional Belgia untuk menghadapi Spanyol dan Siprus. Namun, sebelum dibebaskan untuk staf medis tim nasional Belgia ini akan memantau AS sebelumnya.

Inggris bermain Manchester City pada 10 September, 2016, tak lama setelah jeda internasional.

Tidak ada komentar:
Write komentar