Kamis, 04 Agustus 2016

Rooney: Pogba pemain yang kasar


 agen domino


Agen Poker - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengaku senang jika Paul Pogba kembali ke Old Trafford. Namun, Rooney disebutkan harus berhati-hati saat berlatih dengan Pogba.

Gelandang internasional Prancis adalah pemain berhenti MU akademi sepak bola. Dia juga bermain untuk tim pertama The Reds 'di musim 2011-2012.

Namun, karena kesulitan menembus skuad inti Pogba Manchester United adalah kepindahan ke Juventus memutuskan untuk 3 Juli 2012. Paul Pogba Juventus mendapatkan gratis setelah pemain menolak untuk memperbarui kontrak dengan Manchester United.

Agen Domino - Seiring dengan Juventus, Pogba bersinar karir. Dia telah mencetak 34 gol dari 178 pertandingan dan menempatkan Bianconeri meraih delapan trofi, termasuk empat gelar Serie A

penampilan apik dari Paul Pogba membuat The Red Devils tertartik untuk repatriasi. Mendanai € 120.000.000, setara dengan Rp 1,7 miliar telah disiapkan manajemen Pogba dari akuisisi Juventus MU.

Rooney benar-benar berharap para pemain mentransfer 23 tahun dengan Manchester United itu segera menyadari. Tapi satu hal yang harus diperhatikan untuk Rooney jika Pogba kembali ke MU. 

Agen BandarQ - Menurut dia, Pogba mentah adalah pemain selama latihan dan pemain Manchester United perlu berhati-hati tentang hal itu.

"Dia pemain tidak ragu-ragu untuk membuat lutut lecet dan membanting tubuhnya ke dalam pelatihan. Saya tidak berpikir dia punya niat buruk, namun tiba-tiba bisa terjadi," Rooney kata.

"Anda bahkan tidak perlu menekelnya. Hanya berdiri di sampingnya, dan dia akan segera menyikut Anda. Tapi jangan khawatir, saya telah mempersiapkan diri jika hal itu terjadi lagi," tambahnya.

Domino Online - Jika memang bergabung dengan Manchester United, Paul Pogba akan menjadi pemain paling mahal di dunia. Transfer evaluasi Gareth Bale, yang mencapai 101 juta euro (Rp. 1.400.000.000.000) sebagai diambil dari Totteham Hotspur Real Madrid pada tahun 2013.

Tidak ada komentar:
Write komentar