Kamis, 25 Agustus 2016

Agen Poker - Terbaik di 2 pertandingan awal, Ibra menjadi pemain terbaik Premier League

 


Agen Poker - Premier League 2016-2017, maka kedua setelah matchday 2 game pekan lalu, pemain Zlatan Ibrahimovic adalah versi terbaik dari Sky Sports.

 agen poker
Agen Poker - Terbaik di 2 pertandingan awal, Ibra menjadi pemain terbaik Premier League

Agen Domino - Seperti dirilis oleh Sky Sports, Selasa (23/8/2016), Ibrahimovic adalah di posisi teratas setelah hasil penelitian menunjukkan bahwa striker Manchester United memiliki. co-compliant dan memiliki pengaruh penting pada Devils merah.

pria Swedia dengan koleksi yang luar biasa 8278 poin Ibra pada target dan mencetak dua gol melawan Southampton, saat ditemui Bournemouth.


Di tempat kedua datang nama yang sangat mengejutkan bahwa Curtis Davies dengan koleksi 8175 klub sepakbola Hull City tampil menarik ketika Macan unggul 2-0 atas Manchester City. kota AFC Dia mampu mengemas 3 blok, 9 memotong lima izin duel menang enam kali, dan umpan balik atau bantuan untuk Sean Maloney.

Poker Online - Striker Manchester City Sergio Aguero berada di peringkat ketiga dengan 6.719 prestasi poin. Dia mencetak gol penalti dan sundulan pada kurva Stoke City 4-1 Nolito rekan juga mencetak dua gol pada debutnya di Liga Premier dan berada di peringkat enam.

Striker Chelsea Diego Costa berada di peringkat keempat setelah kontribusi gol dalam kemenangan Chelsea atas Watford akhir pekan lalu. Bintang blues seperti Eden Hazard adalah di tempat ketujuh dengan koleksi 5561.

6 Magnet pertama, Cristhian Stuani peringkat. Dia mencetak waktu yang fantastis untuk menjadi unggul Middlesbrough atas Sunderland.

Domino Online - Sky Sports mengungkapkan proses untuk menentukan mana atas dasar berbagai kinerja statistik di lapangan. Mereka menggunakan alat khusus untuk secara otomatis memonitor semua gerakan dan kegiatan para pemain di lapangan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker