Kamis, 11 Agustus 2016

Agen Domino - Man City akan duet'kan Aubameyang-Aguero


Agen Poker - Manchester City, Sky Sports News, Selasa (2016/07/06) dalam proses negosiasi untuk menandatangani Borussia Dortmund striker Pierre-Emerick Aubameyang.

 agen domino
Agen Domino - Man City akan duet'kan Aubameyang-Aguero 

Agen Domino - Tidak disebutkan terbuat dari bagaimana tawaran yang diajukan oleh masyarakat demi membawa Aubameyang ke Stadion Etihad meskipun Manchester City berada di barisan depan atas Real Madrid dalam perburuan pembom Gabon.

Pada musim lalu, Aubameyang mampu mencetak 39 gol dalam 49 pertandingan di acara Dortmund. Ketajaman mantan striker AC Milan menarik perhatian banyak klub Eropa, termasuk Manchester City.


Agen BandarQ - Sebelumnya, Manchester City rekan-rekan sudah Aubameyang, Ilkay Gundogan manajer baru Josep Guardiola tokoh masyarakat akrab Aubameyang karena Gundogan dan pelatih untuk membesut Bayern Munich selama tiga musim.

Jika seragam resmi Manchester City, Aubameyang untuk bersaing dengan striker tunggal Sergio Aguero Namun, Guardiola dapat menambahkan kemampuan untuk Aubameyang memainkan sayap cemerlang kanan.

Domino Online - Selain menyelenggarakan Guardiola berikutnya juga ingin memperbaiki kembali Atheltic Bilbao bek Aymeric Laporte, Guardiola menjadi korban utama. Pilihan dua orang mengincar bek Everton yang juga anggota dari Inggris John Stones.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker