Kamis, 18 Agustus 2016

Agen BandarQ - Conte berniat buat Chelsea seperti Juventus


Agen Poker - Manajer Chelsea, Antonio Conte tampak percaya diri Premier League 2016-2017 Conte memutuskan untuk membawa The Blues untuk menang, seperti yang ia lakukan terhadap Juventus.

 agen poker
Agen BandarQ - Conte berniat buat Chelsea seperti Juventus

Chelsea memulai musim dengan hasil positif. John Terry dan kawan-kawan memtetik menang 2-1 atas West Ham United di laga pembuka liga, yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (16/08/2016) pagi.

Agen Domino - Kemenangan menjadi perdana menteri sukses Conte dengan klub barunya di kompetisi resmi. Pelatih asal Italia telah memastikan bahwa pengalamannya sebagai juara Serie A Juventus akan mendapatkan keuntungan bersama dengan London.

Juventus diketahui memiliki waktu yang sulit di liga sebelum kedatangan Conte pada 2011, tapi setelah itu I Bianconeri Conte palsu langsung ke klub, yang mendominasi Serie A saat ini.


"Juventus tidak memenangkan gelar dalam beberapa tahun terakhir, dan pada awalnya ada tidak begitu mudah. Saya ingat bahwa mereka lemah mental, dan pemain yang tidak memiliki keyakinan bahwa, "kata Conte.

Agen BandarQ - "Sangat penting untuk bekerja keras dalam situasi seperti itu. Saya harap kami terus bekerja keras, "lanjut manajer 47 tahun.

Itu yang saya ingin lakukan Conte dengan Chelsea musim ini. Menurut dia, ada kesamaan antara Juventus sebelum kedatangannya di Chelsea, pemain yang kurang percaya diri.

"Kita bisa melihat situasi yang sama sekarang, bukan? Setelah musim yang buruk yang selesai di atas 10 akan buruk bagi pemain. Mereka memiliki harga diri yang rendah dan para fans tidak senang dengan situasi ini, "kata Conte.

Domino Online - "Jika kita tetap teguh dalam situasi itu, baik atau buruk, kita akan mencoba untuk bermain untuk menang. Hal ini tidak mudah tapi kami harus mencoba. Kita harus menemukan motivasi yang tepat dan semangat untuk berjuang, "kata Conte.

Chelsea berada di urutan ketiga di klasemen Premier League dengan koleksi tiga poin. Pada pertandingan berikutnya mereka akan menghadapi Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (20/08/2016).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker