Senin, 22 Agustus 2016

Agen Domino - Persija U-21 tidak konsentrasi saat lawan Bhayangkara SU


Agen Poker - Persija U-21 pelatih tim, akan melakukan evaluasi menyeluruh setelah kekalahan Bhayangkara Surabaya, U-21 stadion Cenderawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (21/08/2016) Muda Harimau dikalahkan oleh pemilih. beberapa 2-3

 agen domino
Agen Domino - Persija U-21 tidak konsentrasi saat lawan Bhayangkara SU

Asisten pelatih Umar Ali mengatakan timnya terlihat kurang pekat. Selain itu, faktor yang kuat juga mempengaruhi penampilan Persija di babak kedua.

"Anak itu jatuh saat memimpin 1-0, kekuatan lawan-lawan mereka jatuh setelah pelaksanaan permainan bola panjang. Kami akan mengevaluasi baris demi baris, dalam pelatihan minggu depan, "kata Umar kepada Agen Domino.


Poker Online - Kondisi Persija diperparah dengan Regi Yolanda kartu merah di menit ke-50 kehilangan cukup pemain untuk membuat Persija anchor CBL hasil Bhayangkara SU setelah memenangkan jumlah pemain.

"Para pemain akan mendapatkan latihan istirahat, ayam dan cahaya kondisi mereka jauh berkurang setelah bermain dengan 10 pemain," lanjut pria yang aktif di klub Persija, PS Putra Nusa.

Persija memenangkan perlombaan secara real time melalui Febriza Anas, tapi hilangnya Regi Yolanda Muda Harimau menempatkan permainan tidak berjalan dengan baik. Setelah tertinggal 3-1 Persija mampu mengurangi posisi melalui Andry Yudha di 83 menit.

Domino Online - Persija mengakui kekalahan dalam lomba ISC Terbuka U-21 kompetisi di pekan pertama melawan FC U-21 di Palembang, dibatalkan karena kubu Laskar Wong Kito muda tidak siap untuk hampir 90 persen dari mereka. pemainnya menyusul tim Sumatera PON.

Tidak ada komentar:
Write komentar