Rabu, 10 Agustus 2016

Agen Domino - Paul Pogba, pemain termahal didunia


Agen Poker - Manchester United meresmikan Paul Pogba dari Juventus membeli pada Selasa (2016/08/09). Dengan nilai transfer sekitar 100 juta pound, Pogba telah menjadi pemain paling mahal di dunia.


Agen Domino - "Manchester United dengan bangga mengumumkan transfer Paul Pogba dari Juventus, Pogba telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan opsi untuk perpanjangan tahun depan," kata sebuah pernyataan klub.

Manchester United bukanlah tempat yang asing bagi Pogba. Pemain berusia 23 tahun itu di klub di 2009-2012.


Agen BandarQ - "Saya senang bisa kembali bergabung Manchester United. Klub ini selalu khusus dan ada di hati saya. Saya senang bisa bekerja di bawah Jose Mourinho," kata Pogba.

"Saya akan senang untuk bermain di Juventus. Namun, saya merasa waktu sekarang segera kembali ke Old Trafford. Saya selalu suka bermain di depan umum dan tidak sabar untuk berkontribusi klub," lanjutnya .

Domino Online - Pogba akan menjadi rookie keempat Manchester United musim ini. Sebelum dia, The Reds memberi Eric Bailly dari Villarreal, Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, dan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain.

Pogba juga menyambut kedatangan Mourinho. "Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Pogba akan menjadi pemain kunci di masa depan Manchester United. Dia masih muda dan bisa terus berkembang sebagai pemain," kata Mourinho.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker