Selasa, 09 Agustus 2016

Agen Poker - CR7 menganggap dirinya lebih baik dari Messi


Agen Poker - Madrid real player Cristiano Ronaldo, itu dua-pin dipasang bandingkan striker Barcelona, ​​Lionel Messi. Ronaldo lebih baik dari Messi klaim.

 agen poker
Agen Poker - CR7 menganggap dirinya lebih baik dari Messi

Agen Domino - Ronaldo dan Messi dikenal oleh banyak orang sebagai pemain terbaik abad ini. Jika kemampuan bermain dari Portugal dan Argentina dianggap sangat tidak biasa.

Cukup sering orang membandingkan kualitas kedua. Tidak ada hakim, Messi adalah nomor satu dunia. Namun, banyak orang telah melihat Ronaldo layak status ini.


Agen BandarQ - Untuk Ronaldo, itu tidak terlalu sulit. Menurut 30 pemain tahun ini, perbedaan antara pemain hebat dengan pemain bagus lainnya sangat tipis.

"Perbandingan antara nomor satu atau nomor dua adalah secara rinci, seperti satu-waktu atau tidak, Anda menang piala. Anda mungkin berpikir bahwa Messi adalah yang terbaik, tapi saya pikir, yang terbaik, "kata Ronaldo seperti dikutip oleh Marca.

Domino Online - Ketika ditanya tentang rasa sakit karena terlalu sering bermain, mantan pemain Manchester United katanya biasanya dialami. Ronaldo mengatakan ia hanya ingin pemain juga bisa merasa lelah.

"Beberapa pemain tahu bagaimana menghadapinya dan yang lainnya tidak. Jika Anda berlatih keras, bermain setiap minggu, kadang-kadang dua kali seminggu, Anda akan merasakannya," katanya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker