Sabtu, 06 Agustus 2016

Leicester akan sulit pertahankan trofi Premier League


 agen domino


Agen Poker - Leicester City diperkirakan sulit untuk mempertahankan trofi Premier League musim ini. Jadi klub-klub besar mulai membersihkan dan ambisi untuk menjadi juara di kompetisi tingkat tertinggi negara Ratu Elizabeth II.

The Foxes membuat penampilan kejutan di musim 2015-2016. pemain sekunder bermaterikan, Leicester City mengalahkan Manchester United, Manchester City, Chelsea, Liverpool dan Arsenal di Premier League trofi juara disita.

Agen Domino - Mereka berhasil menyelesaikan liga musim lalu dengan bercokol di puncak peringkat dan mengumpulkan 81 poin. Sisi depan 10 poin dari Arsenal Rubah adalah di urutan dua, dan 11 poin dari Tottenham Hotspur di tempat ketiga.

Tapi musim ini, Leicester City dikabarkan bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik di Inggris. Tim-tim besar seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea dan reformasi, terutama di kursi manajer.

The Red Devils dipecat Louis van Van dan sekarang merawat Jose Mourinho, Manuel Pellegrini The Citizens PHK dan Pep Guardiola dibawa ke Stadion Etihad, serta Blues telah menunjuk Antonio Conte untuk menggantikan Guus Hiddink.

Agen BandarQ - "Saya melihat beberapa fenomena di masa lalu. Dalam hal ada klub yang tak terduga, seperti ketika Napoli memenangkan Serie A beberapa tahun yang lalu," pengamat sepakbola, Weshley Hutagalung, di MNC Group lanching kasus sebagai penyiar resmi Premier League, Jumat (5/8 katakan / 2016).

"Musim depan semua tim berlomba-lomba untuk menjegal Napoli adalah tim yang sangat sulit terduga mengulangi prestasi itu. Saya pikir musim ini berarti bahwa tidak ada kejutan di liga, semua tim bola besar dibangun dan mempersiapkan diri dengan cara terbaik mungkin, "lanjutnya.

Domino Online - Leicester City akan memulai perjuangan untuk mempertahankan Premier League 2016-2017 Piala dengan penjualan klub wajah Hull City di Stadion KCOM pada tanggal 13 Agustus 2016.

Tidak ada komentar:
Write komentar