Selasa, 02 Agustus 2016

Tentang harga transfer Paul Pogba, Wenger: sungguh gila!


 agen domino


Agen Poker - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan transfer Paul Pogba, mencapai 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,73 triliun adalah hal yang gila.

Pogba dikabarkan akan target untuk Manchester United musim panas ini. The Red Devils dan Juventus masih menemukan bahwa dugaan pengalihan akan membuat Pogba adalah pemain paling mahal di dunia.

Agen Domino - "Ini jelas gila ketika klub terpaksa menerimanya. Namun, jika klub mampu, maka itu adalah hal yang biasa. Bila dibandingkan dengan kehidupan nyata, itu tidak mungkin percaya. Tapi kita hidup di mana kegiatan bisa menghasilkan uang, "kata Wenger,

"Sepakbola telah menjadi pesaing di dunia dan itulah mengapa klub bisa berani untuk menghabiskan uang besar. Cara bermain bahwa investasi membayar? Tidak ada yang bisa menghitungnya. "

Agen BandarQ - "Karena saya telah terlibat dalam olahraga ini, saya mengatakan tidak akan ada transfer rekor. Namun, aku selalu salah. Mungkin, tidak ada yang berani untuk membeli pemain pada 200 atau 300 juta pound di masa depan, "tambah Wenger.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker