Kamis, 25 Agustus 2016

Agen Domino - Bravo lakukan tes medis di Manchester

 


Agen Poker - Kiper Barcelona Claudio Bravo senjata segera bergabung dengan Manchester City. Kiper nasional Chile mendarat di bandara Manchester, Selasa waktu setempat (23/08/2016) sore.

 agen domino
Agen Domino - Bravo lakukan tes medis di Manchester

Agen Domino - Foto yang diunggah ke akun Twitter resmi milik Manchester Airport dan Bravo terlihat mengenakan ransel hitam. Bravo untuk mengalahkan Manchester City berencana untuk mengamankan jasanya di bursa transfer musim panas ini.

Bravo diperkirakan akan terus tes medis ke kota, Rabu (2016/08/24), yang disebut masyarakat harus membayar 17 juta poundsterling atau sekitar Rp 255.000.000.000. Untuk tanah kiper berusia 33 tahun di stadion Etihad.


Poker Online - Jika transfer berjalan lancar Bravo adalah kiper dengan transfer termahal perdagangan yang pernah manusia kota. Sebelumnya, yang paling mahal kiper Shay Given Manchester biru milik. Mantan kiper Inggris yang diboyong dari Newcastle pada 7,65 juta pounds. 114500000000 dolar AS

Manajer Manchester City, Pep Guardiola berencana untuk menggunakan kemenangan besar kiper Manchester City sebagai hasilnya kita dapat yakin Joe Hart, yang kiper akan diganti. Bahkan, mungkin bahwa negara membuat Hart meninggalkan Stadion Etihad, bagaimanapun, Guardiola tidak ingin mengatakan apa-apa tentang keberadaan sorak-sorai di kota Manchester.

"Saya tidak bisa menyangkal apa yang semua orang tahu. Menyesal bahwa kesempakatan selesai atau belum selesai, aku akan enggan untuk menjawab pertanyaan tentang para pemain. Hingga saat ini, ia belum menjadi pemain kami, "kata Guardiola.

Domino Online - Barvo memimpin Barcelona dari Real Sociedad pada 2014. Sejak itu, ia telah menjadi pilihan utama pelatih Luis Enrique Bravo menyelam 75 penampilan dan 43 clean sheet melawan kiper Los Cules berpostur 184. saat ini tujuh sentimeter penghargaan untuk Barcelona, ​​termasuk UEFA Champions League 2014-2015.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker