Rabu, 17 Agustus 2016

Agen BandarQ - Marquez: Ducati harus di waspadai


Agen Poker - Pembalap Repsol Honda Marc mengatakan saingan Movistar Yamaha dalam perebutan gelar juara dunia. Tapi dia tetap berhati-hati di Ducati.

 agen poker
Agen BandarQ - Marquez: Ducati harus di waspadai

Agen Domino - "Lawan kami untuk judul adalah Yamaha. Tapi kita tidak bisa melupakan Ducati karena mereka dapat mengakhiri antara kami dan lawan lainnya untuk mendapatkan poin. Mungkin mereka tidak konsisten seperti Yamaha. Tetapi mereka memiliki motor yang merupakan hal yang baik, "kata Marquez Selasa dikutip (2016/08/16).

Marquez setelah melihat acara ini mungkin balapan MotoGP Ducati di Austria akhir pekan lalu. Sementara kedua pembalap, Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso mampu menyelesaikan pertama dan kedua.


Mereka memenangkan dua pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, yang menyelesaikan balapan di ketiga dan keempat. Sementara Marquez harus puas di posisi kelima.

Agen Domino - Pembalap Spanyol memprediksi Ducati Desmosedici GP16 akan terlihat bagus dalam beberapa balapan berikutnya, termasuk sirkuit Brno ini tempat untuk MotoGP Ceko akhir pekan ini.

"Ducati sangat cepat di Qatar. Seperti di sini di Austin dan pasti akan sama dengan sirkuit lainn beberapa. Brno sirkuit karena mereka dapat muncul sangat cepat, "kata Marquez.

Sementara itu, Marquez optimis dalam menghadapi persaingan Brno akhir pekan ini. Meskipun bahunya masih belum 100 persen, pembalap 23 tahun ini siap untuk melakukan yang terbaik untuk meraih podium.

Domino Online - "Brno adalah trek favorit saya. Tapi kita akan mendapatkan hasil yang baik di sini di masa lalu. Kami harus benar-benar fokus dan bekerja dengan baik untuk berjuang untuk podium, "kata Marquez.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker