Jumat, 05 Agustus 2016

Indonesia gunakan strategi ini untuk bebaskan sandera di Filipina


 agen poker


BISNIS POKER - Pemerintah Indonesia telah menggunakan strategi multi-track untuk membebaskan warga sepuluh Indonesia (warga), yang diselenggarakan kelompok bersenjata di sandera Filipina. Strategi ini telah memprioritaskan keselamatan semua sandera.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia melewatinya Arrmanatha Christiawan Nasir, di Jakarta, Kamis (2016/08/04). Menurut dia, semua kendaraan akan digunakan oleh pemerintah untuk menyelamatkan semua sandera dari Indonesia.

"Sejak hari pertama kami tahu kembali warga disandera, Pemerintah Indonesia mengecam keras. Dipimpin melalui pusat krisis (Kementerian) Polhukam berarti kita memberi mereka, "katanya.

Agen Poker - "Prioritas pertama, dibebaskan dengan selamat. Kami menggunakan multi-track strategi. Pedekatan ke berbagai pihak melalui aset yang dimiliki oleh Indonesia," lanjut Arrmanatha.

"Di pemangku kepentingan lainnya, perusahaan memiliki kontak langsung dengan para penculik. Pemerintah akan terus melakukan komunikasi dan koordinasi untuk membebaskan para sandera. Keadaan para sandera masih cinta kondisi baik. Kami terus memeriksa informasi dari berbagai sumber, "kata diplomat Indonesia.

Agen Domino - Arrmanatha menegaskan bahwa pembebasan 10 warga bukanlah tugas yang mudah. Pemerintah Indonesia ingin semua 10 Indonesia dibebaskan segera. "Tapi jangan biarkan keselamatan mereka terancam," katanya.

"Dalam hal komunikasi dengan keluarga, keluarga kemarin bertemu di Kementerian Luar Negeri, perwakilan saat ini perusahaan dan anggota Kongres serta tim pengembangan untuk menyampaikan apa yang dicapai. kembali lagi saya katakan bahwa kita berkomunikasi secara teratur melalui telepon, "tambah Arrmanatha.

Agen BandarQ - "Kami akan melakukan semua cara yang mungkin, semua langkah yang kita ambil adalah terukur dan aman."

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker