Jumat, 12 Agustus 2016

Agen Poker - Pogba ingin bisa seperti Messi, CR7 dan Ronaldinho


Agen Poker - Gelandang Juventus Paul Pogba memiliki ambisi untuk menjadi pemain dengan kemampuan besar yang Ronaldo dan Lionel Messi tidak hanya Pogba juga mengatakan bahwa ia ingin meniru Ronaldinho besar. Paul, Andres Iniesta dan Zinedine Zidane dan Patrick Vieira.

 agen domino
Agen Poker - Pogba ingin bisa seperti Messi, CR7 dan Ronaldinho
Agen Domino - Namun, Prancis merasa bahwa ia tidak melakukan banyak untuk mencapai Ronaldo, Messi, Ronaldo dan Iniesta Pogba terinspirasi untuk menjadi pemain keempat dengan kemampuan. kolaborasi star jaringan

"(Siapa yang ingin meniru), Ronaldo, Ronaldinho, Messi semua orang Iniesta" Pogba seperti dilansir ESPN kata.


Agen BandarQ - "Aku serius. Setiap pemain yang bisa digabungkan menjadi satu. Gelandang bertahan, gelandang serang untuk menyerang. Saya ingin mengambil kualitas orang-orang, "kata mantan pemain Manchester United.

Pogba dinilai sebagai salah satu pemain muda berbakat yang mungkin komitmen terbaik dunia 23 tahun untuk terus meningkatkan permainannya pemain benar-benar berkualitas seperti bintang empat.

"Saya lakukan, ada juga saran dan merebut bola. Saya akan meningkatkan tingkat bermain. Tapi aku bukan pemain yang baik. Saya tidak melakukan banyak "kata Pogba.

Domino Online - Musim ini Pogba sukses Bianconeri meraih Scudetto Pogba kemungkinan akan menyebabkan Juventus menang dua kali untuk mengalahkan AC Milan di final Coppa Italia.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker