Kamis, 11 Agustus 2016

Agen Poker - Aguero jadi pemain favorit untuk jadi top skor di musim 2016-2017


Agen Poker - Striker Manchester City, Sergio Aguero, adalah favorit untuk memenangkan penghargaan Premier League Golden Boot untuk 2016-2017 mengungkapkan beberapa komentator di Sky Sports, dengan percaya diri dalam pemain bahwa Argentina akan mencetak banyak. tujuan musim ini

Perburuan gelar pencetak gol terbanyak di Premier League musim depan akan menjadi sengit dalam nama 'tradisional' sebagai Harry Caine Aguero dan Jamie Vardy untuk bersaing dengan pendatang baru, Zlatan Ibrahimovic.

 agen poker
Agen Poker - Aguero jadi pemain favorit untuk jadi top skor di musim 2016-2017

Agen Domino - Seperti dirilis oleh Sky Sports, Rabu (2016/10/08), memenangkan musim lalu Golden Boot, Harry Caine tidak favorit. Dua cendekiawan Paul Merson dan James Redknapp memprediksi scorer piala akan beralih ke Aguero.

Musim ini, menjadi keenam untuk Aguero bermain di Liga Premier. Pemain menciptakan lembaga yang Atletico Madrid telah mengoleksi 102 gol dalam 150 penampilan di kompetisi, kasta tertinggi Inggris.

Itu adalah dasar pertimbangan calon Merson Aguero Namun, Merson meminta para pemain untuk menghindari cedera saat melawan Argentina, yang telah menjadi kendala.

Agen BandarQ - "Saya kandidat Aguero. Biasanya saya memilih pemain yang memberikan jaminan untuk bermain setiap minggu dari Aguero cedera sering. Dia akan mencetak hat atau empat gol dalam turnamen. Ada banyak pemain yang bisa melakukan "kata Merson.


Sementara Jamie Redknapp Dieppe mendukung Aguero karena bertujuan perlaga rasio yang baik. Mantan pemain Liverpool percaya bahwa 'Kun' jika fit kekerasan sepanjang musim.

Domino Online - "Saya seorang calon Aguero musim lalu dan mengapa ia adalah pencetak gol terbanyak dengan cedera. Rasio gol per game sangat istimewa, dan jika dia bisa cocok poin Status tambil untuk mengejar ketinggalan, "kata Redknapp.

Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic tidak harus menyeberang dalam perburuan penghargaan individu. Umur bisa menjadi faktor penyebab, namun Ibrakadabra hambatan tetap bersemangat untuk membuktikan diri di depan gawang lawan.

Poker Online - Swedia telah memenangkan Golden Boot Award tiga kali Ligue 1. prestasi adalah musim yang sukses di 2012-2013, 2013-2014 dan 2015-2016 musim lalu Ibrahim berkontribusi 50 gol dalam 51 individu. di semua kompetisi

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker