Jumat, 26 Agustus 2016

Agen Domino - Man City dan Liverpool berebut dapatkan kiper Real Sociedad

 


Agen Poker - Liverpool dan Manchester City Football Espana akan terlibat dalam persaingan sengit di bursa transfer pada musim panas 2016. Keduanya sama-sama tertarik mengamankan jasa masyarakat. Sierra membungkuk kiper Geronimo Rulli.

 agen domino
Agen Domino - Man City dan Liverpool berebut dapatkan kiper Real Sociedad

Agen Domino - Liverpool dan Manchester City tertarik setelah Rulli tampil mengesankan di bawah mistar gawang Real Sociedad 23 tahun 36 insiden direkam dan mencapai rekor 13 lembar bersih.

Liverpool harus mempertahankan merek manajer baru Jurgen Klopp tidak puas dengan penampilan Simon Mignolet musim ini, pada kenyataannya, kiper Belgia telah menandatangani merek masa kontrak baru lima tahun di Januari 2016.


Sementara Manchester City mengincar Rulli untuk menggantikan Joe Hart. Manajer musim depan Pep Guardiola disebut Rulli terkesan dengan penampilan apik dengan tim.

Poker Online - Rulli sebenarnya milik kiper klub Uruguay, de layanan Maldonado Sociedad Rulli selama dua musim terakhir dan telah dibawa keluar pinjaman.

Rulli bersama-sama kontrak Maldonado berakhir pada musim panas 2016. Dia juga anggota dari skuad Argentina untuk Olimpiade di Rio de Janeiro musim panas ini.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker