Senin, 22 Agustus 2016

Agen Poker - Presiden Real Madrid beri jalan kepada AC Milan untuk dapatkan Kovacic


Agen Poker - Presiden Real Madrid, Florentino Perez Football Espana, Jumat (2016/08/19) memberi lampu hijau untuk melepaskan Mateo tujuan Siz ke AC Milan, menurut Perez dianggap Kovacic. surplus saat setelah Zinedine Zidane mengatakan ia memiliki banyak saham di kawasan tersebut.

 agen poker
Agen Poker - Presiden Real Madrid beri jalan kepada AC Milan untuk dapatkan Kovacic

Agen Domino - Kovacic dianggap memiliki waktu yang terbatas untuk bermain jika masih hidup di Real Madrid. Kali ini ia telah dikhususkan untuk tim pertama dan pelapisan tetap di belakang James Rodriguez dan Isco Alarcon, yang juga terdaftar sebagai pemain cadangan.

Menurut dello Sport Corriere, Los Blancos bersedia untuk meminjamkan pemain dari Milan tanpa biaya, namun, menurut Gazzetta dello Sport, Milan hanya tertarik merekrut pemain sementara Madrid akan membeli. total pengembalian jika proses transfer tercapai.


Poker Online - Asosiasi memiliki kedua Perez dan Adriano Galliani diduga untuk menyederhanakan proses transfer Kovacic.

Real Madrid diperoleh Kovacic pada awal musim 2015-16 dengan Inter Milan untuk 29 juta euro atau sekitar Rp 431.850.000.000 pada musim perdana di El Real, playmaker Kroasia ini mencatat 34 penampilan dan satu gol.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker