Senin, 08 Agustus 2016

Galatasaray siap tampung 2 pemain MU


 agen poker

Agen Poker - Koran Turki Galatasaray dilaporkan, AMK, Minggu (2016/07/08), bertekad untuk mengamankan layanan dari dua penggawa Manchester United, Bastian Schweinsteiger dan Antonio Valencia. Upaya untuk melakukan musim panas ini untuk memperkuat klub Turki skuad.

Masa Schweinsteiger menjadi sorotan media baru-baru ini di Eropa setelah dikucilkan oleh Jose Mourinho. Para pemain Jerman menendang tim Manchester United dibungkus.

Agen Domino - Indikasi dibuat Schweinsteiger tampaknya tidak dalam rencana Mourinho di Old Trafford musim ini. Sementara itu, Valencia terkait dengan rumor tentang kepindahannya dari Manchester United setelah klub ditunjuk Mourinho Mei 2016.

Untuk memastikan layanan dari dua bawahan MU, Galatasaray siap mengajukan tawaran £ 4,25 layak. pembayaran Schweinsteiger senilai £ 3 juta dan £ 1,25 juta untuk Valencia.

Agen BandarQ - Lukas Podolski Galatasaray bahkan digunakan untuk merayu Schweinsteiger merapat ke Türk Telekom Arena. 

Seperti diketahui, kedua teman baik karena keduanya bermain untuk tim nasional Jerman.

Domino Online - Diboyong Schweinsteiger dari Bayern Munich Mei 2015. Pemain 32 tahun berada di bawah kontrak hingga Juli 2018. Sementara itu, Valencia telah Manchester United sejak 2009 dan masih terikat kontrak hingga 2017.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker