Selasa, 02 Agustus 2016

Di kabarkan sudah pindah ke MU, Pogba cetak rekor transfer dunia


 agen poker

BISNIS POKER - Manchester United (MU), dilaporkan SkySports, Minggu (31/07/2016), akan mengumumkan gelandang Juventus Paul Pogba, sebagai pemain baru di skuad Reds pekan ini. Orang Prancis telah menyatakan sedang menjalani tes medis dengan staf dari MU di Amerika Serikat.

Pogba transisi berita MU telah menjadi media utama Eropa selama berminggu-minggu. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari klub dalam sebuah langkah bintang berusia 22 tahun diharapkan untuk memecahkan rekor dunia.

Agen Poker - Pogba pindah ke Manchester United telah terhenti karena tidak memiliki masalah yang berhubungan dengan gaji agen, Mino Raiola. 

Namun, menurut SkySports, masalahnya adalah bahwa setelah Juventus kamp terlesaikan akhirnya setuju untuk membayar beberapa ketentuan perjanjian dengan Raiola.

Agen Domino - Jika resmi bergabung, Pogba akan memecahkan rekor dunia untuk nilai transfer lebih dari 100 juta pound. Saat ini, rekor masih dipegang oleh Gareth Bale ketika memutuskan untuk beralih dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada 2013 (85.300.000 pound).

Kamis (28/07/2016), Pogba juga telah ditunjuk "dicadangkan" MU. Itu ditulis pada salah satu foto di Instagram akun editor pemain hanya menggunakan kehebatan Red Devils tiga warna, yaitu merah, hitam dan putih.

Agen BandarQ - MU striker baru, Zlatan Ibrahimovic, juga jangan lewatkan tentang Pogba. Setelah menyelam dengan permainan Galatasaray, Sabtu (30/07/2016), ia mengungkapkan, "Kami memiliki sesuatu yang besar sedang terjadi. Lihat jika Pogba juga akan datang (Old Trafford). Ini harus yakin akan lebih menyenangkan. "

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker