Rabu, 24 Agustus 2016

Agen Poker - Mourinho tolak tawaran dari Italia dan Spanyol hanya untuk MU

 


Agen Poker - Penunjukan Mourinho sebagai manajer Manchester United pada 27 Mei 2016 satu khusus yang akan mendapatkan banyak tawaran sebelum memilih The Red Devils.

 agen poker
Agen Poker - Mourinho tolak tawaran dari Italia dan Spanyol hanya untuk MU

Mourinho dipecat Chelsea pada tanggal 17 Desember 2015, kinerja tidak baik di Liga Premier setelah sembilan kekalahan dari 16 pertandingan dan permusuhan dengan pemain senior, beberapa ditendang alasan manajemen.

Agen Domino - Setelah rumor tentang pelabuhan baru klub, Mourinho masih terus berkembang. Bahkan, orang akan menerima tawaran untuk menjadi pelatih Suriah.

"Saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Spanyol dan Italia. Tapi kembali ke Liga Premier adalah sesuatu yang istimewa, "kata babi.


"Di beberapa negara, klub besar ingin meninggalkan klub, kesehatan yang lebih kecil dan lebih kecil menjadi. tidak kompetitif. Di Inggris, sebaliknya terjadi, semua pemilik klub untuk membiarkan mereka ke klub terbesar, "kata Mourinho.

Poker Online - Sepanjang karirnya, Mourinho telah mencatat tujuh klub mereka membesut sebagai Benfica Uniao de Leiria, Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United. Merah adalah kedua klub Premier League Chelsea setelah babi diarsiteki.

"Kadang-kadang aku akan berani menetapkan tujuan seperti memenangkan setiap pertandingan dan bersaing dan aku tahu itu tidak mungkin," kata babi.

"Apa yang akan saya lakukan adalah bermain untuk menang dan selalu mengharapkan hasil yang terbaik," kata Mourinho.

Domino Online - Mourinho berhasil menghadirkan penghargaan ke Manchester United FA Community Shield di awal karirnya, The One memimpin ekstra Red Devils menang 2-1 melawan Leicester City (2016/07. / 08)

Sementara itu, Mourinho telah memenangkan dua dari skor tertinggi pertandingan Premier League melawan Manchester United menang 3-1 2016-2017 AFC Bournemouth pada game pertama (2016/08/14) dan 2. -0 melawan Southampton di race kedua (19/08/2016).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker