Minggu, 21 Agustus 2016

Agen Poker - Nigeria raih perunggu usai kalahkan Honduras


Agen Poker - Tim nasional tim sepak bola U-23 anak laki-laki Nigeria memenangkan medali perunggu di Olimpiade 2016 setelah mengalahkan Honduras 3-2 di Stadion Mineirao, Brasil, Sabtu (2016/08/20), tim Super Eagles untuk kemenangan dengan dua gol dan Umar Sadiq. sisanya terdiri Aminu Umar.

 agen poker
Agen Poker - Nigeria raih perunggu usai kalahkan Honduras

Agen Domino - Nigeria segera untuk mencegah Honduras dari menit pertama pertandingan. Bahkan, mereka hampir pergi ke depan saat laga baru berjalan enam menit setelah kick Aminu Umar dari dalam kotak membentur mistar gawang Honduras yang dipimpin oleh Luis Lopez.

Melindungi lawan terus menggempur jantung upaya Nigeria akhirnya terbayar di menit ke-34 setelah Umar mampu mencatatkan namanya di papan skor. Mengedepankan sisi nakal nya. Gol itu tercipta setelah menerima umpan dari penurunan John Obi Mikel dari sisi kanan lapangan.


Agen Poker Online - Setengah dari Honduras sedang mencoba untuk keluar dari tekanan. Ini benar-benar membuat quarterback dari Jorge Luis Pinto kurang terkonsentrasi. Akibatnya, itu mampu menempatkan pemain di Nigeria untuk meningkatkan pundi-pundi gol dalam pertandingan ini.

Umar Aminu kembali kiper Lopez mengambil bola dari gawangnya sendiri pada menit ke-49, yang dibuat dari hard drive dapat menendang Miguel Lopez. Umar bola tangkas meraih rebound

Nigeria menang dengan dua gol lebih banyak kontrol nyaman dari pertandingan di menit ke-56 diselamatkan sukses Shadiq dalam gol keduanya dari kompetisi ini adalah untuk memperbesar keunggulan menjadi 3-0 di gawang Nigeria. diciptakan oleh kembalinya korban, John Obi Mikel.

Agen Domino Online - Honduras kembali memasuki babak kedua, berusaha untuk bangun. Upaya mereka membuahkan gol kedua buah Anthony Fasano di menit ke-71, dan Marcelo Pereira mencetak gol di menit ke-86 namun tidak mampu menyelamatkan Honduras dari kekalahan Nigeria 3-2 untuk skor. bertahan sampai akhir pertandingan

Formasi:

Honduras: 1, Luis Lopez; 2 Jhonatan Paz 3 Marcelo Pereira 4 Kevin Alvarez 5 Allans Vargas 6 Brian Costa, Oscar 10 Salas 12 Romell Quioto 15 Allan Banegas 16 Brayan Garcia, 17 Alberth. Elis

Pelatih: Jorge Luis Pinto.

Nigeria: 18 Manuel da Daniel 2 Muenfuh tulus, 4 Abdullahi Shehu 6 William Ekong 7 Aminu Umar 9 Imoh Ezekiel 10 John Obi Mikel, 13 Sadiq Umar, 14 Okechukwu Azubuike, 16 ini. Stanley Amuzie 17 Usman Muhammad.

Pelatih Samson Siasia

Wasit: Sandro Ricci

Tidak ada komentar:
Write komentar