Senin, 08 Agustus 2016

Cara Guardiola kenali karakteristik pemainnya di City


 agen domino


Agen Poker - Manajer Pep Guardiola memiliki cara unik untuk mengenal karakteristik dari masing-masing pemain Manchester City. kewarganegaraan Spanyol bermaksud untuk tinggal dengan pemain bagi warga.

Pep Guardiola ditunjuk sebagai manajer Manchester City menggantikan Manuel Pallegrini pada tanggal 1 Februari 2016. Ia menandatangani masa kontrak tiga musim dengan warga.

Sepanjang karirnya, Guardiola belum pernah merasakan atmosfer sepakbola Inggris. Karena manajer botak memiliki dua pengalaman ekstrusi klub, yaitu Barcelona dan Bayern Munich.

Agen Domino - "Untuk mengetahui karakteristik pemain, Anda harus hidup dengan mereka. Anda harus makan dan latihan dengan mereka untuk mengidentifikasi karakteristik mereka," kata Guardiola.

Di bawah bimbingan Guardiola, Manchester City sejauh ini menjalani tiga pertandingan uji. Hasilnya, warga meraih dua kemenangan dan sekali imbang. Manchester kalah 0-1 melawan Bayern Munich Hijau (20/07/2016), menang adu penalti melawan Borussia Dortmund (2016/07/28), dan menang 3-0 atas ST Johnstone (2016/08/03 ).

Agen BandarQ - Manchester City berencana untuk mengadakan lebih banyak pertandingan Uji sebelum menjalani musim 2016-2017 kompetisi. Manchester Biru akan menghadapi Arsenal pada tahun 2016 dengan judul Supermatchen di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia, Minggu (2016/07/08).

"Saya senang dengan hasil kami dalam acara di pramusim. Saya puas dengan sikap pemain kami sejauh ini," kata Guardiola.

Domino Online - Pep Guardiola sejauh membawa tujuh pemain baru dalam skuad untuk menghadapi Manchester City 2016-2017 musim kompetitif. Ilkay Gundogan mereka, Aaron Mooy, Nolito, Oleksandr Zinchenko, Leroy Sane, Gabriel Yesus, dan Marlos Moreno.

Tidak ada komentar:
Write komentar