Rabu, 17 Agustus 2016

Agen Poker - Tentang berita Juventus senang Pogba ke MU, Pirlo: Itu Bohong!


Agen Poker - Komentar Andrea Pirlo dan Paul Pogba pindah dari Juventus, Manchester United (MU) yang tersedia di Daily Mail, Sabtu (13/08/2016), perhatian penggemar dari kedua tim.

 agen domino
Agen Poker - Tentang berita Juventus senang Pogba ke MU, Pirlo: Itu Bohong!

Agen Domino - Hal ini berita diketahui bahwa publikasi media Inggris mengklaim bahwa sebagai hasil dari wawancara dengan mantan pemain Juventus, yang kini berseragam New York City FC. Dalam sebuah wawancara Pirlo mengatakan, tertawa di Juventus Paul Pogba pindah ke Manchester United.

"Pada hari pertama pelatihan dengan pemain Juventus Pogba (Juve) tertawa. Kami tertawa karena tidak percaya pemain dengan kualitas yang hebat sebagai klub Manchester United secara gratis. Saya berpikir bahwa Juventus masih tertawa hari ini, "kata Pirlo.


"Ketika kami kembali ke ruang ganti setelah latihan, saya ingat dengan sangat jelas Gianluigi Buffon datang kepada saya dan mengatakan mereka tertawa. (Manchester United) membebaskannya, "tambahnya.

Agen BandarQ - Tapi dua hari setelah berita yang muncul di Daily Mail, rekening pribadi sang maestro melalui Facebook dan Instagram, kejutan yang disengketakan itu.

"Hanya untuk membuatnya jelas, saya tidak pernah memberikan wawancara kepada Daily Mail tentang Pogba dan Manchester," tulis pemain 37 tahun pada Senin (15/08/2016).

Konfirmasi ditulis dalam dua bahasa, Inggris dan Italia. Seolah-olah itu tidak cukup untuk mengungkapkan kejengkelan mantan "Roh" nya gambar AC Milan dan Juventus juga ditandai untuk meng-upload, ada bullsh ** Perhatian Zone.

Domino Online - Akibatnya, ketika datang ke konfirmasi berita dan Pogba Manchester United telah dikonfirmasi wartawan produksi. Sampai saat ini belum ada pernyataan dari Daily Mail, tapi ketika Bola.com pencarian lagi dengan klaim palsu bahwa Pirlo telah dibatalkan dan tidak ada.

Tidak ada komentar:
Write komentar