Jumat, 12 Agustus 2016

Agen BandarQ - Baru jadi pelatih Inter, Frank de Boer incar pemain MU


Agen Poker - Pelatih baru Inter Milan Frank de Boer mulai menyusun daftar pemain incarann ​​ya setelah resmi menggantikan Roberto Mancini telah De B oer cenderung untuk membeli pemain. Manchester United

 agen poker
Agen BandarQ - Baru jadi pelatih Inter, Frank de Boer incar pemain MU

Agen Domino - Mediaset melaporkan De Boer ingin bersatu kembali dengan mantan anak asuhnya di bek Ajax Daley Blind De B oer dikatakan telah meminta manajemen Internet untuk membuang tawaran resmi ke Manchester United. buta

Pemilik baru dari Suning Group, Inter kemungkinan untuk mewujudkan aspirasi mereka De Boer memiliki banyak uang untuk pemain belanja De Boer di bursa transfer musim panas ini.


Agen BandarQ - De B ​​oer sangat membutuhkan untuk putra legenda Belanda Danny Blind Blind adalah pemain all-around. Juga, sebagai bek tengah, gelandang dan seorang buta bisa bermain bek kiri.

MU buta itu sendiri terancam oleh manajer baru Jose Mourinho buta benar-benar dimulai di Manchester. Serikat menunjukkan melawan Leicester City di Community Shield. Tapi laporan media Inggris, 27 tahun adalah salah satu pemain yang datang ke transaksi penjualan Mourinho.

Domino Online - Portugal telah memberikan kontribusi untuk gelandang baru Eric Bailly Bailly muncul buta akan duduk di bangku cadangan pada musim 2016/2017 juga melaporkan bahwa Mourinho akan kembali lagi.

Di lini tengah, buta, akan sulit untuk mencocokkan. Kelompok ini telah merekrut Pogba yang cukup dari Juventus untuk rekor transfer termahal.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker