Selasa, 23 Agustus 2016

Agen Poker - Menang lawan Torino, pelatih AC Milan beri pujian kepada Donnarumma


Agen Poker - AC Milan menang 3-2 di Torino di Serie A pada akhir pekan meluncurkan pertandingan pertama musim ini. Pelatih Milan Vincenzo La Monte mengaku puas dan dipuji oleh Gianluigi Donnarumma.

 agen poker
Agen Poker - Menang lawan Torino, pelatih AC Milan beri pujian kepada Donnarumma

Agen Domino - Tuan rumah Torino di San Siro, Minggu (21/08/2016) malam, Carlos Bacca memborong tiga gol kemenangan Milan di menit 38, 50 dan 62 ', sementara gol kedua di Il Toro ditumpuk Andrea. Belotti (48) dan Daniele Baselli (90 + 1).

Selain Bacca, Gianluigi Donnarumma sebuah posting di bawah mistar gawang untuk melakukan cemerlang. Kiper Italia mampu memblokir empat tembakan ke gawang dihapus Torino.


Poker Online - Salah satu yang mengesankan Donnarumma yang diselamatkan berlangsung di akhir pertandingan. Pelaksanaan Andrea Belotti tendangan penalti di menit ke-90 5 digagalkan Donnarumma AC Milan tetap terkunci kemenangan dengan skor 3-2.

"Keindahan sepak bola adalah bahwa jika tidak logis. Hari ini Donnarumma Penyelamatan keadilan untuk segala sesuatu yang telah kita lihat di lapangan, "kata Montella.

luka ini mengesankan AC Milan saat ini berada di tempat kelima di Serie A dengan tiga poin. Mereka kehilangan tujuan agresif dari Roma yang tinggal di atas peringkat.

Domino Online - "Saya senang dengan kinerja tim, kami bermain baik selama 70 menit. Tim terkomando ini bermain baik dan menciptakan empat atau lima peluang bagus di babak pertama," lanjutnya.

"Para pemain memiliki banyak kepercayaan diri, dan yang dapat membuat perbedaan dalam jangka panjang. Kami harus terus bekerja dan menjaga konsentrasi kami selama 90 menit dan kemenangan ini akan membantu "kata Montella di AC Milan mulai sejak 28 Juni 2016.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker