Selasa, 30 Agustus 2016

Agen Poker - Aguero absen perkuat timnas Argentina

 


Agen Poker - Striker Manchester City, Sergio Aguero terkena cedera saat bertemu dengan West Ham United. Sebagai akibat dari cedera Aguero akan kehilangan tim pembela Argentina di CONMEBOL Piala Dunia Kualifikasi 2018.

 agen poker
Agen Poker - Aguero absen perkuat timnas Argentina
Agen Domino - 28 tahun bermain menyerang sejak menit pertama ketika Manchester City mengalahkan West Ham 3-1 pada akhir pekan ketiga pertandingan Premier League di Stadion Etihad, Minggu (2016/08/28) malam WIB. namun pada 88 menit, Aguero melepas lapangan dan digantikan oleh Fernando sejak mengeluhkan sakit pada bola-nya.

Sampai saat ini, tak ada yang tahu bahwa kerusakan yang mantan striker Atletico Madrid, tapi tentu saja dia, kecuali ketika Argentina menghadapi Uruguay, September 2, 2016 September 7, 2016, dan bertemu dengan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.


Poker Online - Selain Sergio Aguero Tim Tango juga akan memiliki Javier Pastore. gelandang serang Paris Saint gagal melindungi Argentina karena masalah otot soleus di kaki kanannya.

"Para pemain cedera yang berbeda dan bukan merupakan bagian dari tim nasional Argentina dalam perang melawan Uruguay dan Venezuela," membaca pernyataan resmi dari Federasi Sepakbola Argentina, AFA.

"Sergio Aguero cedera otot betis di kaki kirinya dan cedera otot Javier Pastore soleus ke kaki kanannya. Untuk alasan bahwa mereka tidak akan bermain pada dua pertadingan perumahan Argentina. ".

Domino Online - Timnas Argentina berada di peringkat ketiga klasemen di 2018 kualifikasi Piala Dunia, zona CONMEBOL dengan keuntungan dari 11 poin, mereka adalah dua poin di belakang Uruguay yang menempati posisi teratas.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker