Selasa, 09 Agustus 2016

Agen Domino - CR7 datang sendiri, Messi ditemani wanita cantik


Agen Poker - FIFA Ballon d'Or 2015 tikar berakhir. Tapi ajang bergengsi yang berlangsung di Kongresshaus, Zurich, Swiss, dini hari tadi, masih menyisakan banyak momen spesial. Salah satu dari mereka memiliki kehadiran dua tokoh perempuan sebagian besar perhatian media dan tamu.

 agen domino
Agen Domino - CR7 datang sendiri, Messi ditemani wanita cantik

Agen Domino - Nama pertama pasangan Lionel Messi, Antonella Roccuzzo. Ibu dua anak mampu menarik perhatian setelah munculnya mengenakan gaun khusus. perhatian ahli diet sukses Sarjana menarik penonton dengan gaun perak yang panjang.

Desain rok tampak sederhana, tapi perangkap yang melekat di pakaian yang menutupi tubuh ibu dari Thiago dan Mateo mencerminkan pesona. Tak heran jika Antonella selalu tersenyum bahagia, terutama setelah belajar pacarnya berhasil mencuri trofi pada 2015 versi FIFA Pemain Terbaik Dunia.


Agen BandarQ - Dress pola model dengan 'V' rendah, yang menunjukkan Antonella dada juga membuat wanita lain, yang juga menarik perhatian, yaitu Pilar Rubio. Real Madrid bek kekasih, Sergio Ramos dilakukan 'brilian' dengan pakaian merah terang.

Oleh karena itu, dengan gaya seperti itu, warna baju kontras dengan rambut abu-abu ditambah peluruhan panjang, membuat Pilar terlihat seksi. Kemewahan selebriti terkemuka Spanyol diakui 2015 ini FIFA Ballon d'Or, Kate Abdo.

Domino Online - Menurut Abdo, Pilar terlihat sangat elegan dengan kombinasi sempurna. "Dia pilihan yang lebih baik saat ini, juga konsisten dengan warna kulitnya. Dia penampilan benar-benar menarik. Saya pikir dia telah menjadi salah satu magnet acara, selain Messi dan Ronaldo , "katanya.

Sayangnya, udara menjadi tidak lengkap, seperti Cristiano Ronaldo datang sendiri saat ini. Angka tahun lalu adalah untuk merayakan "kemenangan" CR7, Irina Shayk, tidak lebih. simbol Real Madrid harus siap untuk pergi sendirian dari Madrid, dan kembali ke ibukota Spanyol, juga sendirian.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker