Minggu, 07 Agustus 2016

Bayern buat Madrid patah hati


 agen poker


Agen Poker - Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, keterbukaan terhadap suara masa depan Robert Lewandowski. Ancelotti menegaskan bahwa striker andalannya masih akan memakai seragam musim ini Die ROTEN.

Pernyataan Ancelotti mengacu pada kepentingan Real Madrid dengan Lewandowski. ahli sepak bola Spanyol, Guillem Balague, Los Blancos akan diberitahu untuk mengajukan tawaran untuk pemain Polandia di musim panas 2016.

Agen Domino - Namun, Madrid akan dibuat patah hati. Ancelotti menilai klub Spanyol tidak membutuhkan layanan Lewandowski karena memiliki sejumlah pemain bintang.

"Real Madrid memiliki banyak pemain hebat seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Mereka tentu tidak perlu Lewandowski," kata Ancelotti.

Agen BandarQ - "Meskipun mereka kontraktor, Bayern tidak akan menjual Lewandowski. Mengapa kita harus membuat salah satu striker terbaik di dunia sukarela?" kata pelatih asal Italia.

Lewandowski dari Borussia Dortmund bergabung dengan Bayern pada 2014. Sejauh ini, 27 tahun telah dikemas 67 gol dalam 100 penampilan dan meninggalkan tiga musim dengan kontrak FC Hollywood.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker