Selasa, 16 Agustus 2016

Agen BandarQ - Mourinho: Kini MU tidak terpuruk lagi


Agen Poker - Manajer Jose Mourinho ditawarkan kemenangan pertama melawan Manchester United di Premier League 2016-2017 The One acara khusus membawa kemenangan 3-1 bagi Manchester United FC lebih AFC Bournemouth, Minggu (14 /. 08/2016)

 agen poker
Agen BandarQ - Mourinho: Kini MU tidak terpuruk lagi

Stadion Goldsands ke Manchester United, tentu saja, menutup babak pertama dengan 1-0 berkat menyebabkan gol dari Juan Mata di menit ke-40 setelah memanfaatkan kesalahan dengan kembali Simon. Francis

Agen Domino - Red Devils menciptakan dua gol lagi di babak kedua tahun depan, kepala Wayne Rooney di menit ke-59 untuk memimpin Manchester United 2-0 tembakan kaki kanan dari Zlatan Ibrahimovic di menit ke-64 untuk menempatkan gol ketiga untuk Manchester. Utd Bournemouth hanya mampu merespon dengan tindakan Adam Smith (69) The.

debut Premier League untuk Manchester United, dengan 54 persen penguasaan bola dan tujuh kali mengancam gawang Bournemouth dari 11 percobaan, sementara Bournemouth memiliki satu kesempatan dari lima percobaan.


"Saya bertemu dengan tim ini dalam keadaan sedih di hari pertama. Skuat tidak senang dengan situasi mereka. Tapi kemudian saya menemukan sebuah tim yang ingin bekerja keras dan memenangkan banyak gelar, serta penggemar bangga, "kata Mourinho.

Agen BandarQ - "Dalam bulan Agustus mengecewakan bagi para pemain, tidak tim. Itu karena hanya ada satu pertandingan per minggu. Tetapi kami memiliki Piala Carling dan Liga Europa pada bulan September, "tambahnya.

Kemenangan ini menambah catatan mencolok Jose Mourinho di Premiership. Seorang pria dari Portugal tak terkalahkan dalam delapan Premier League terbuka dengan rincian tujuh kemenangan dan sekali imbang.

"Kami juga memiliki beberapa kompetisi internasional. Ini benar-benar pertandingan maraton dan kemudian membagi total jarak. Itulah sebabnya kita memiliki tim yang hebat, "kata Mourinho.

Domino Online - Kemenangan ini membawa Manchester United di puncak klasemen Premier League 2016-2017 tabungan dengan tiga poin. The Red Devils memimpin pertandingan kedua Liga Premier dengan wajah Southampton di Old Trafford (20/08/2016).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker