Kamis, 18 Agustus 2016

Agen Poker - Diego Costa merasa wasit tidak adil kepadanya


Agen Poker - Striker Chelsea Diego Costa untuk memilih dalam kepemimpinan wasit di Liga Premier. Pembalap Spanyol itu dihukum secara tidak adil oleh wasit dalam pertandingan terkemuka Inggris.

 agen domino
Agen Poker - Diego Costa merasa wasit tidak adil kepadanya

keluhan Costa mengacu pada kepemimpinan wasit dalam pertandingan untuk Chelsea melawan West Ham United pada akhir pekan diluncurkan musim pertamanya di Liga Premier di Stamford Bridge, Selasa (2018/08/16. ) pagi, ketika wasit Anthony Taylor memberi Costa kartu kuning di menit ke-19 karena memprotes terlalu banyak.

Agen Domino - Penilaian Costa pada saat itu ia akan berbicara dengan wasit. Tapi apa yang terjadi dengan wasit pikir itu bentuk protes yang dianggap berlebihan.

"Saya hanya berbicara dengan wasit. Tapi begitu dia memberi saya kartu kuning. Saya menilai tindakan aneh ini. Tapi aku tahu ada aturan baru. Jadi saya minta maaf pada permainan, "kata Costa.


Diego Costa hampir tidak diberi kartu merah di babak kedua ketika melawan dengan kiper dipukuli Adrian Berutung wasit hanya memberi peringatan kepada pemain berusia 27 tahun.

Agen BandarQ - Setelah pertandingan, Costa menyalahkan manajer manajer West Ham Slaven Bilic, Kroasia, Costa penilaian harus diberikan kartu kuning kedua.

Menanggapi komentar ini Costa mengklaim diri mereka korban ketidakadilan memerintah mantan British penggawa Atletico Madrid telah mengatakan, meskipun ia benar-benar telah menjadi gol di Liga Premier.

"Jujur, aku sudah ditandai oleh wasit. Jika saya melakukan sesuatu, maka perawatan yang saya terima berbeda dengan pemain lainnya. Tapi hal semacam ini masih bisa di belakangku. Saya berdoa kepada Tuhan agar hal semacam ini tidak berakhir dengan keyakinan. "Costa mengatakan

Domino Online - Chelsea menutup pertandingan 2-1 dengan gol dari Eden Hazard (47) dan Diego Costa (89) sebagai target untuk West Ham Cetak James Collins di menit ke-77 di pertandingan berikutnya. John Terry dan kawan-kawan akan menantang Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (20/08/2016).

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker