Sabtu, 13 Agustus 2016

Agen BandarQ - Cesc Fabregas ditawarkan ke Juventus


Agen Poker - keputusan mengejutkan Chelsea di masa depan Cesc Fabregas. Blues, The Daily Mail melaporkan bahwa Fabregas ditawarkan Serie A juara bertahan Juventus.

 agen poker
Agen BandarQ - Cesc Fabregas ditawarkan ke Juventus

Agen Domino - La Vecchia dia masih mencari gelandang tengah untuk menggantikan Paul Pogba dijual ke Manchester United. pilihan pertama Juve jatuh melalui Nemanja Matic.

Namun, Chelsea menolak tawaran untuk pemain Juventus yang masih memainkan peran utama dalam tim Antonio Conte Conte, meskipun, jadi jangan hanya membuat mantan klubnya untuk pergi dengan tangan kosong.


Agen BandarQ - Manajer Italia Fabregas untuk menawarkan alternatif untuk gadis itu. Blues meyakinkan gelandang Spanyol siap untuk melepaskannya ke Bianconeri dengan banderol 45 juta pounds ($ 764.840.000.000) tersedia.

Sebelumnya, tanda Chelsea tidak akan menjual Fabregas sebelumnya di bursa transfer musim ini. Mantan kapten Arsenal akan bermain di laga pramusim dioperasikan oleh London Biru.

Selain itu, Nemanja Matic, Juventus juga menyiapkan alternatif lain adalah Axel Witsel dan Blaise Di ibu Namun Witsel harus menyelesaikan kontraknya dengan Zenit St. Petersburg, sementara Paris Saint keras disebut di ibu jika tidak dijual.

Domino Online - Waktu semakin menipis memaksa Juve Fabregas untuk merekrut gelandang 29 tahun itu dibeli dari Chelsea ke Barcelona pada 2014 untuk 30 juta pound ($ 509.890.000.000) tersedia di awal musim, ia melakukannya dengan baik. oleh blues memenangkan Liga Premier. Tapi karyanya sangat berkurang di musim 2015-2016.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker