Minggu, 07 Agustus 2016

Rooney yakin Mourinho akan akhiri puasa gelar MU


 agen domino

Agen Poker - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, Jose Mourinho optimistis akan membawa akhir cepat nya gelar Premier League. Menurut dia, Mourinho memiliki kemampuan untuk menyediakan juara MU kembali menjadi.

Sementara masih memelihara Sir Alex Ferguson, The Reds adalah seorang panglima perang di Liga Premier. Di bawah bimbingan Fergie, Manchester United mampu mencapai 13 gelar juara. Secara keseluruhan, MU meraih gelar 20 kali di liga.

Agen Domino - Namun, karena Ferguson pensiun pada bulan Mei 2013, The Reds seperti kehilangan kekuatan mereka. David Moyes dan pelatih Louis van Gaal, Manchester United tidak bisa bersaing dengan Manchester City, Chelsea dan Leicester City dibuat sebagai juara Premier League 2013-2016.

Sekarang, Manchester United mencoba bangkit. Penunjukan manajer klub Jose Mourinho sebagai manajer baru untuk menggantikan Van Gaal sejak 27 Mei 2016. Dengan kekayaan prestasi yang dimiliki, Mourinho diharapkan untuk membawa Manchester United menang di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak musim 2012-2013.

Agen BandarQ - "Saya pikir Anda hanya harus melihat timnya di depan, dan keberhasilan yang telah dicapai dengan mereka, dan kami berharap dia bisa membawa hal yang sama bagi kita. Saya senang untuk itu . ini adalah musim yang penting bagi kami, "kata Rooney.

"Penunjukan Mourinho adalah prospek yang besar bagi kami dan kami senang dengan itu. Kami juga telah membawa beberapa pemain hebat. Mudah-mudahan kita dapat memiliki awal yang baik untuk musim ini solusi dan sukses di akhir musim, "lanjutnya.

Domino Online - Manchester United berada di Cina untuk menghadiri turnamen pra-musim, Piala Champions Internasional pada 2016. Pada pertandingan pertama, Manchester United akan menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Shanghai, Jumat (22 / 07/2016) malam.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker