Selasa, 16 Agustus 2016

Agen Poker - Mourinho: Tidak ada yang bisa tandingi saya


Agen Poker - Mourinho memegang gelar sebagai juara pelatih. Banyak prestasi membuatnya sombong. Menurut dia, ia tak tertandingi sebagai pelatih.

 agen poker
Agen Poker - Mourinho: Tidak ada yang bisa tandingi saya

Agen Domino - Dinamakan setelah penurunan dari Mourinho meraih treble winners FC Porto di musim 2002/2003 dan kemudian ditunjuk sebagai pelatih Chelsea untuk menggantikan Claudio Ranieri.

Selama masa jabatannya di Chelsea, Mourinho memimpin sukses tujuh piala. Pelatih asal Portugal kemudian pindah ke Inter Milan pada tahun 2008, ia bergabung dengan Nerazzurri berhasil meraih gelar kelima.


Agen BandarQ - Pada tahun 2010 untuk mencoba peruntungannya di Spanyol dengan membesut tanah Real Madrid. Babi disajikan tiga trofi tersisa untuk berurusan dengan presiden Florentino Perez, serta sejumlah pemain senior Los Blancos.

"Saya merasa senang ketika mereka membandingkan diri dengan orang lain. Saya merasa sangat sedikit pelatih yang bisa menyamai kesuksesan saya. Di Liga Premier telah memenangkan Liga Champions? Hanya aku dan Louis van Gallo, "kata Mourinho, seperti dilansir Sky Sports.

Domino Online - "Di mana pelatih yang meraih trofi Liga Premier Inggris dua kali atau lebih? Hanya aku dan Arsene Wenger. Saya merasa bahwa semua orang terlalu khawatir tentang saya. Mereka tidak tahu apa yang membuat saya bahagia, "tambahnya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker