Rabu, 24 Agustus 2016

Agen Domino - Mantan pemain Liverpool kritik strategi Klopp

 


Agen Poker - Serangan [Liverpool] (2582092 "Red") pada periode 1995-1997, Stan Collymore adalah kekalahan dari Burnley pada manajer Reds Jurgen Klopp gagal strategi. Gegenpressing Atau strategi pencegahan yang satu pemain bertanggung jawab untuk menjaga pergerakan lawan.

 agen domino
Agen Domino - Mantan pemain Liverpool kritik strategi Klopp

Agen Domino - Liverpool secara mengejutkan turun dengan skor 0-2 saat bertandang ke markas Valley, Stadion Meadow (2016/08/20) Minggu kedua gol Premier League 2016-2017 kedua oleh Sam Vokes. Burnley ditumpuk dalam dua menit dan Andre Gray 37 '.

"Saya seharusnya tidak diperbolehkan untuk mengkritik Klopp? Tapi aku harus menunggu pelatih dikontrak untuk waktu yang lama untuk bisa menunjukkan konsistensi dengan Liverpool, "kata Colleen.


"Saya ingin Liverpool bermain bagus dan saya sangat senang ketika mendengar Klopp akan gegenpressing. Tapi aku akan mengatakan bahwa terus terang, itu akan berjalan di Bundesliga, "tambahnya.

Poker Online - Peluncuran Liga Premier, Liverpool memiliki persen kemungkinan bola 80. Sementara itu, Burnley hanya tiga kali mengancam gawang merah. Namun, mereka mencetak dua gol dalam tiga kesempatan ini.

"Saat menghadapi Burnley, Liverpool kurang percaya diri, berbeda dengan apa yang Mourinho lakukan untuk Manchester United dan Pep Guardiola untuk Manchester City.".

"Kedua tim telah berhasil memenuhi harapan tim yang ingin bersaing untuk judul. Tapi Liverpool hanya Saya berpikir bahwa itu dilakukan tanpa berpikir. gegenpressing Yang harus memotong aliran bola pada lawan dan serangan, "kata Colleen.

Domino Online - Kekalahan ini Liverpool di atas 11 ekonomi Liga Premier 2016-2017, dipersenjatai dengan tiga titik merah melakoni ketiga dengan kunjungan ke markas stadion Tottenham, White Hart Lane (2016/08 /. 27)

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker