Kamis, 04 Agustus 2016

Ibrahimovic akan manjakan Rooney di MU


 agen poker


BISNIS POKER - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney siap memanjakan pertandingan melawan Everton di Old Trafford, Manchester, Rabu (2016/08/03) dini hari atau Kamis.

Pertandingan itu testimonial untuk Rooney. 30 tahun sudah 12 musim berseragam ketika bergerak dari Everton ke Manchester United.

Agen Poker - "Saya sangat senang menjadi tim dengan Rooney. Saya akan melakukan yang terbaik sehingga ia bisa memenangkan pertandingan khusus berikut," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic merasa bermain bersama Rooney saat Manchester United menang 5-2 di Galatasaray di pertandingan persahabatan di Gothenburg, Sabtu (30/07/2015). 

Agen Domino - Dalam permainan, Ibrahimovic mencetak satu gol, sementara Rooney menorehkan dua gol untuk The Red Devils.

"Saya pikir, setiap pemain utama untuk bekerja dengan pemain besar lainnya. Ini bukan masalah. Kami memiliki 11 pemain di lapangan, bukan hanya dua pemain. Itu semua tergantung pada pelatih anggota. Tapi saya percaya tidak ada masalah jika Anda memiliki duet dengan siapa pun, "kata Ibrahimovic.

Agen BandarQ - "Saya diberitahu beberapa tahun yang lalu bahwa Rooney adalah duet besar di lini depan. Dia tidak bermain untuk dirinya sendiri tetapi untuk tim. Saya sangat senang bisa bekerjasama dengan dia," kata Ibrahimovic .

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker