Rabu, 31 Agustus 2016

Agen Poker - Didepak dari MU, Schweinsteiger tidak dendam kepada Mourinho

 


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendepak Bastian dari skuad utama. Meskipun dijatuhkan dari skuad, mantan kapten tim nasional Jerman yang diklaim tidak ada dendam terhadap Mourinho.

 agen poker
Agen Poker - Didepak dari MU, Schweinsteiger tidak dendam kepada Mourinho

Agen Domino - Sejak Jose Mourinho duduk di kursi Presiden pada 27 Mei 2016 gelandang 32 tahun mulai kehilangan posisinya di Manchester United, pada kenyataannya, Mourinho tidak berpartisipasi dalam. Schweinsteiger permainan preseason

juga Schweinsteiger Penghapusan manajer Portugis untuk kembali dan berlatih dengan Manchester United U-23 Akibatnya, mantan gelandang Bayern Munich tidak membela Red Devils musim ini.


Poker Online - Kondisi tersebut membuat masa depan Schweinsteiger di Old Trafford dipertanyakan, ia dikabarkan sering meninggalkan Manchester United, klub lain sebelum bursa transfer ditutup awal musim ini.

Tapi Bastian memilih untuk tinggal dengan Red Devils hingga kontraknya berakhir pada tanggal 30 Juni 2018, ia siap untuk bekerja keras untuk kembali ke tim pertama dan menjadi gelandang Manchester United.

"Mimpi saya adalah untuk terus bermain untuk Manchester United. Saya memiliki masalah pribadi dengan Jose Mourinho. Kami telah menikmati bekerja, ia menjelaskan pandangannya kepada saya. Aku tahu apa yang perlu Manchester United. Tapi aku juga tahu apa yang saya inginkan. "Kata Schweinsteiger

Domino Online - "Anda hanya harus menunggu dan melihat apa yang terjadi pada bulan September, Oktober. Ini adalah menghormati antara kedua belah pihak. Saya pasti tidak akan berhenti bermain sepak bola. Saya tetap yakin pada kemampuan mereka sendiri. Saya juga dapat membantu Manchester United, "katanya.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker