Jumat, 26 Agustus 2016

Agen Poker - Sedikit lagi, Liverpool datangkan Loris Karius

 


Agen Poker - Liverpool hampir pasti akan mendapatkan tanda tangan Mainz kiper, 22 tahun Loris Karius dibawa untuk biaya transfer 4,7 juta pounds.

 agen poker
Agen Poker - Sedikit lagi, Liverpool datangkan Loris Karius

Agen Domino - Sky Sports melaporkan Karius untuk melakukan tes kesehatan di Liverpool, Senin (2016/05/23) tanpa batas cedera Karius baru-baru ditandatangani sebagai syarat resmi menjadi pemain Liverpool.

Karius Simon Mignolet untuk memperjuangkan posisi depan perdana menteri Liverpool kiper Mignolet telah diragukan setelah menjalankan buruk dalam gawang Belgia musim ini.


Namun Karius tidak akan bergabung dengan Liverpool di pra-musim nanti. Mantan Manchester City lembaga pemain bersama-sama dengan tim nasional Jerman di Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Poker Online - Karius memulai karirnya dengan Mainz II setelah pindah dari Manchester City pada tahun 2011, ia mulai merasa tim senior di Mainz pada 2012.

Pada musim lalu Karius melalui seluruh permainan bersama-sama Bundesliga Mainz di Game 34, Karius diterima di 42 dan berhasil mempertahankan gawangnya untuk diakui di game kesembilan.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker