Selasa, 23 Agustus 2016

Agen Domino - Pelatih baru Inter Frank de Boer akui Inter tampil buruk saat kalah dari Chievo


Agen Poker - Pelatih Inter Milan Frank de Boer mengakui bahwa timnya tampil buruk saat kekalahan Chievo 0-2 pada akhir pekan di kompetisi perdana Serie A musim ini. Selain itu, pemain di sektor ini juga tidak dalam kondisi terbaik dari kompetisi.

 agen domino
Agen Domino - Pelatih baru Inter Frank de Boer akui Inter tampil buruk saat kalah dari Chievo

Agen Domino - Markas sampah di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Senin (2016/08/22) pagi I Nerazzurri mencoba untuk mengontrol permainan. Beberapa kesempatan baik untuk mendapatkan melalui tindakan Eder dan Andrea Pereira mengetuk Kiev. Meskipun upaya untuk mencetak gol seperti biasa ditentang oleh kiper Chievo Stefano Sorentino.

Gialloblu bermain di depan pendukungnya telah merespon dengan baik. Akses ke kedua klub asuhan Rolando Maran langsung tampil agresif.


Hasilnya adalah dua gol oleh Valter Birsa sukses diceploskan masing-masing pada 49 dan 81 menit 'Chievo akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 2-0, sementara kekalahan di laga pembuka. de Boer, ia melatih Inter Milan.

Poker Online - "Saya memilih sistem ini karena kami tidak dalam performa terbaik. Kami bermain dengan tiga gelandang di belakang kondisi striker dan cara bermain sebagai tim Chievo "kata De Boer.

"Kami menerima waktu yang paling sulit dalam laga tandang karena kami berada dalam kondisi terbaik secara fisik. Ketika Anda kemasukan gol seperti itu, sangat sulit. Tapi ini adalah sepakbola, "lanjutnya.

"Saya pikir tingkat aktivitas fisik mempengaruhi tempo permainan kami dan itulah sebabnya saya memutuskan untuk bermain dengan tiga gelandang. Kami hanya memiliki satu pertandingan persahabatan jadi saya tidak punya banyak waktu untuk memperbaiki ini, "tambah pelatih asal Belanda.

Domino Online - Hasil ini kecil Inter Milan saat ini peringkat ke-19 di Serie A dengan nilai nol. Sementara Chievo menempati posisi tiga untuk mendapatkan tiga poin.

Tidak ada komentar:
Write komentar