Senin, 17 Oktober 2016

Agen Domino - Pertandingan MU vs Liverpool akan menjadi tantangan untuk Ibrahimovic

 


Agen Poker - Manchester United akan menghadapi Liverpool di Anfield, Senin (17/10/2016) pagi atau Selasa. Pertandingan akan menjadi tantangan bagi Divisi Zlatan Ibrahimovic.

 agen domino
Agen Domino - Pertandingan MU vs Liverpool akan menjadi tantangan untuk Ibrahimovic

Agen Domino - Ibrahimovic dikenal sebagai striker produktif saat ini bermain di klub. Tapi ternyata bahwa striker Swedia tidak pernah mencetak gol melawan Liverpool dalam empat pertandingan.

Kesempatan pertama datang ketika Ibrahim masih berseragam Juventus. Menghadapi merah di Liga 2004-2005 Champions, Juventus kalah 1-2 di Anfield dan mencetak gol di rumah. The tujuan penurunan Cetak Juventus Fabio Cannavaro.


Agen Poker Online - Beberapa tahun kemudian, Ibrahim memiliki kesempatan untuk menanggapi kegagalan pada Uniform Inter Milan. Sekali lagi, Ibrahimovic tidak akan melemahkan kebesaran Liverpool Rafael Benitez Manajemen II, Inter Milan, kehilangan 0-2 dan 0-1 untuk The Reds.

Ibrahimovic bukan hanya untuk pemain baru di Manchester United yang memiliki kenangan buruk kelemahan gelandang Liverpool Henrikh Mkhitaryan tidak pernah merasa tim saat ini, Borussia Dortmund dihilangkan Liverpool melalui 4-5 agregat Namun, Mkhitaryan mencetak satu. empat gol di Die Borussen

pemain Red Devils yang dapat menyebabkan membungkam Liverpool hanya Eric Bailly oleh Villarreal di leg pertama Liga Europa semifinal musim lalu mereka, membawa Bailly kapal selam kuning. Bailly menang 1-0 di El Madrigal, bagaimanapun, melewatkan pertandingan kedua karena cedera dan kekalahan 0-3 Villarreal dari Liverpool.

Agen Domino Online - Sementara itu, pemain termahal di dunia, Paul Pogba tidak pernah menghadapi Liverpool di acara resmi, namun, Pogba telah beberapa kali dengan saingan terbesar dari Manchester United ketika mereka membela tim junior.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker