Minggu, 23 Oktober 2016

Agen Domino - Lorenzo sebut cuaca akan berpengaruh besar pada Balapan MotoGP Australia

 


Agen Poker - Movistar Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo MotoGP ras menilai seberapa Australia, Minggu (2016/10/22), tergantung pada kondisi cuaca.

 agen domino
Agen Domino - Lorenzo sebut cuaca akan berpengaruh besar pada Balapan MotoGP Australia

Agen Domino - Menurut dia, jika acara berlangsung di trek yang basah, akan sulit baginya untuk bersaing. Jika tidak, pembalap Spanyol ini yakin bahwa mereka bisa bersaing di barisan terdepan.

"Saya berada di posisi ke-12, yang berarti lebih dari aku berada di posisi tengah. Jika cuaca seperti di babak kualifikasi, maka itu akan menjadi balapan yang sulit, "kata Lorenzo, seperti dikutip Speedweek Sabtu (2016/10/22).


Agen Poker Online - "Ini akan sulit bagi saya untuk menemukan kepercayaan diri dan merasa nyaman dengan sepeda. Ketika cuaca membaik, itu berarti bahwa trek kering, itu baik bagi kita, "lanjutnya.

Penilaian Lorenzo Yamaha mampu menemukan pengaturan yang ideal untuk hujan atau kondisi lintasan basah. Itu jelas saat balapan dan MotoGP Belanda MotoGP Jerman.

Seperti yang ditunjukkan di sirkuit, Assen dan Sirkuit Sachsenring, Lorenzo selesai hanya 10 dan 15.

Agen Domino Online - "Di sini kita bukan yang tercepat dalam hujan. Tapi kami tidak terlambat, kami berada di tengah. Ini bukan bencana. Masalahnya adalah cukup dan mencoba untuk memanaskan ban percaya diri, "pembalap yang menempati posisi kedua di balapan MotoGP di Australia musim lalu, kata.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker