Kamis, 20 Oktober 2016

Agen Poker - Sebelum Bravo, ternyata Guardiola rayu Ter Stegen gabung Man City

 


Agen Poker - Sebelum memutuskan untuk memeluk kiper Claudio Bravo dari Barcelona, ​​manajer Manchester City, proposal pertama Pep Guardiola Marc Andre Eugen Negara.

 agen poker
Agen Poker - Sebelum Bravo, ternyata Guardiola rayu Ter Stegen gabung Man City

Agen Domino - Pep Guardiola telah memutuskan untuk mengejutkan pada awal masa jabatannya di Manchester City. Pria Spanyol adalah milik Joe Hart dari kiper.

Pep dan menargetkan beberapa kiper. Negara Argan sorak-sorai dan semangat benar-benar ingin tetap di atas datfar negara Dickens menjadi kiper utama Hart.


Agen Poker Online - Namun, usulan itu ditolak oleh Argan Negara. Pep membawa sorak-sorai ditandai dengan 15,4 juta poundsterling atau Rp 239.000.000.000.

"Jika Anda berbicara tentang bursa selama musim panas lalu, saya tidak punya kontak dengan Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, Andres Iniesta, saya tidak punya kontak dengan mereka. dia "kata Guardiola

"Tapi untuk Stephanie Morgenstern, aku tahu dia ingin bermain sepanjang waktu. Lalu saya menghubungi dia dan ia mengklaim bahwa ia tidak senang dengan situasi, mereka tidak cukup waktu untuk bermain, "tambahnya.

Agen Domino Online - Claudio Bravo dan memeluk Stephanie Dickens bergabung dengan Barcelona pada musim 2014-2015, keduanya bersaing untuk tempat utama. Manajer Barcelona, ​​sementara Luis Enrique kemudian mengatur untuk mengadakan Claudio Bravo berdiri di bawah mistar gawang di liga. Sementara kiper Negara Eugen Barcelona saat bermain di Liga Champions dan Copa del Rey.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker