Rabu, 26 Oktober 2016

Agen Domino - Mourinho enggan komentari wasit soal tekel keras David Luiz

 


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak ingin mengomentari keputusan wasit Martin Atkinson tidak memberikan kartu merah kepada David Luiz dalam seminggu sembilan pertandingan Premier League 2016-2017. Minggu (23/10/2016)

 agen domino
Agen Domino - Mourinho enggan komentari wasit soal tekel keras David Luiz

Agen Domino - Pernyataan disebut insiden yang terjadi di menit ke-41 saat Chelsea dan 2-0 dengan gol dari Pedro (1) Rodriguez dan Gary Cahill (21), The Blues akan. telah bermain dengan 10 orang untuk Luiz mengatasi berbahaya bagi Marouane Fellaini.

Namun, wasit memberikan kartu kuning kepada keputusan Luiz, Mourinho enggan mempertanyakan takut kesalahpahaman tentang komentarnya nanti.


"Kau sudah tahu aku tidak akan melakukannya. Jika saya sedang berbicara tentang wasit setelah 0-4 kekalahan, maka Anda melompat ke kesimpulan. Terutama bagi mereka menulis tentang kebohongan, "kata Mourinho.

Agen Poker Online - "Jika Anda berpikir bermain dengan 10 orang selama sisa jam untuk membuat dampak yang signifikan dan perubahan signifikan dalam permainan, Anda harus menulis tentang hal itu," kata Mourinho.

Mourinho tidak ingin mengungkapkan rincian tentang alasan untuk perubahan nya Fellaini di babak kedua. Di awal babak kedua, Mourinho memutuskan untuk menarik keluar Fellaini digantikan oleh Juan Mata.

"Jika saya berbicara, karena ia terluka dan kemudian Anda akan memberitahu media lagi. Buka pentingnya terpisah baik terluka dan strategis, "kata Mourinho.

Agen Domino Online - 4-0 kemenangan Chelsea setelah menambahkan dua gol lagi melalui Eden Hazard (62) dan N'golo Kante (70) Kemenangan ini membuat London naik ke urutan keempat dengan nilai 19 poin, sementara Manchester. Inggris terjebak di tempat ketujuh dengan 14 poin.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker