Rabu, 26 Oktober 2016

Agen Poker - Xavi sebut Mourinho orang yang suka mencari musuh

 


Agen Poker - Manajer Manchester United, Jose Mourinho memerintahkan serangan memuncak manajer Chelsea, Antonio Conte setelah pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (2016/10/23) Mantan gelandang Barcelona. Xavi Hernandez, menilai orang suka mencari musuh.

 agen poker
Agen Poker - Xavi sebut Mourinho orang yang suka mencari musuh

Agen Domino - Manchester United FC menyerah 0-4 untuk Chelsea pada game kesembilan dari Premier League 2016-2017 setelah pertandingan, Mourinho tampak Conte dan berbisik menghadapi murka-Nya. Setelah pemain berbisik, Mourinho langsung ke aula.

Menurut media Inggris, Mourinho. mengeskpreksikan Kesal dengan darah Presiden Conte Italia untuk merayakan terlalu banyak.


"Anda dapat merayakan seperti 1-0, tetapi jika Anda terus melakukannya pada posisi yang sudah 4-0, Anda tidak menghargai tim lawan," kata Mourinho demikan Conte diduga kata dalam bahasa Italia.

Agen Poker Online - Setelah mendengar laporan dari Mourinho Conte setuju untuk memberikan jawaban. Tapi terburu-buru, manajer pergi ke lemari balai desa.

"Kadang-kadang jika tidak dijalankan oleh keinginan Mourinho, ia hanya ingin berjuang dan mencari musuh dan tidak ingin bermain sepak bola," kata Xavi.

"Dia biasa melakukannya saat masih menjabat sebagai pelatih Real Madrid. Saya harap kita tidak melihat dia melakukan hal seperti itu lagi di Inggris, "tambahnya.

Mourinho dikenal memiliki banyak musuh di Inggris karena berbagai pendapat yang saling bertentangan The Special One telah menghina mananjer Arsene Wenger disebut Voyeur itu adalah kata Perancis yang berarti orang dengan kebiasaan buruk terlihat. halaman gaun.

Agen Domino Online - Namun, mengingat Jose Mourinho Voyeur dikutip kebiasaan buruk Wenger seperti mengirim orang untuk melihat latihan Chelsea. Babi juga telah beberapa kali mengeluarkan pendapat pedas legendaris Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker