Kamis, 17 November 2016

Agen Poker - Berkat Pique, Barcelona dapat sponsor baru

 


Agen Poker - Presiden Barcelona Jose Maria Bartomeu mengakui Gerrard Pique memiliki jasa besar dalam merek kait sponsor baru dari Rakuten.

agen poker
Agen Poker - Berkat Pique, Barcelona dapat sponsor baru

Agen Domino - situs Sport.es, Kamis (17/11/2016) Dirilis Pique dan pacarnya, Shakira adalah perantara Barcelona ketika kontak dengan Rakuten, karena mereka adalah sahabat pimpinan Rakuten, Hiroshi. Shi Mikitani

"Pada 2015, Funk membuat makan malam di San Francisco pada tur pra-musim kami. Kami bertemu dengan Mikitani. Pique dan Shakira, teman dekat Mikitani. Kami melakukan banyak berbicara tentang masa depan dan keinginan untuk bekerja sama dengan Mikitani Barcelona. Sementara Funk yang benar-benar membantu kami "kata Bartomeu.


Agen Poker Online - Rakuten resmi menjadi sponsor utama dari Barcelona mulai tahun depan. Elektronik raksasa dan perusahaan e-Commerce akan menggantikan Qatar Airways di seragam sebelum Catalans untuk empat tahun ke depan.

Dalam perjanjian tersebut, Barcelona akan dibayar sebesar Rp. Akibatnya, jumlah 783 miliar per tahun dalam empat tahun ke depan, Barcelona akan uang baru Rp. 3130000000000 Semakin tinggi kontrak dengan Qatar Airways, yang sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun.

Agen Domino Online - Kinerja keuangan sponsor baru Barcelona diklasifikasikan sebagai berbukit. Sampai September 2016 Rakuten dapat membuat paket aset 15 miliar poundsterling atau sekitar Rp 270000000000000 sekitar 13.000 orang di Jepang, Rakuten menjadi pemilik klub J. League Vissel Kobe dan bisbol, Tohoku Rakuten Golden Eagles.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker