Rabu, 09 November 2016

Agen Poker - Ketua PFA Inggris kecewa dengan tanggapan Mourinho kepada pemainnya

 


Agen Poker - Presiden Asosiasi Profesional Pemain ini (PFA), Gordon Taylor, mengatakan ia kecewa dengan komentar manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho relevan dengan kinerja pekerjaan. banyak pemain dari Devils merah.

 agen poker
Agen Poker - Ketua PFA Inggris kecewa dengan tanggapan Mourinho kepada pemainnya

Agen Domino - Mourinho mengkritik pemainnya setelah menang 3-1 atas Swansea City pada hari Minggu (2016/11/06) Mourinho mengungkapkan beberapa masalah psikologis Manchester United.

Meskipun tidak mengatakan siapa yang bermain beberapa media Inggris, Mourinho bermaksud untuk mengevaluasi pemain sebagai Chris Smalling dan Luke Shaw. Kedua pemain telah enggan untuk melaporkan para pemain karena mereka mengalami sakit karena cedera.


Agen Poker Online - "Saya kecewa dengan itu (Lihat Mourinho) tahu mereka baik secara individu. (Smalling dan Shaw) harus jelas berpikir tentang permainan, "kata Taylor.

"Mereka memiliki masalah pribadi yang saya butuhkan kurang. Tapi kadang-kadang manajer harus memiliki psikologis serta konselor yang baik karena Anda tidak dapat memperlakukan setiap tim. (Cara yang sama). ".

"Setiap manajer harus tahu. Pemain di setiap tim berbeda. Saya tidak mengatakan lebih 'lunak' untuk para pemain. Tapi aku berbicara tentang seseorang yang mengerti para pemain sendiri, "tambahnya.

Agen Domino Online - Manchester United berada di urutan keenam di Liga Premier dengan 18 poin dari 11 pertandingan atau tertinggal delapan poin dari Liverpool, yang menempati posisi pertama.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker