Kamis, 21 September 2017

Adaptasi Lancar, Paulinho Bidik Gelar Bersama Barcelona

     Agen Domino, Barcelona - Paulinho berterima kasih pada rekan-rekan setimnya di Barcelona, yang membantunya beradaptasi. Menurut Paulinho, bersama para pemain hebat, tidak sulit untuk cepat beradaptasi.

     Barcelona membeli Paulinho dari Guangzhou Evergrande seharga 40 juta euro. Sempat diragukan, Paulinho belakangan mampu membuktikan kualitasnya di lini tengah Blaugrana.


     Pemain internasional Brasil ini mencetak dua gol pada dua laga terakhir bersama Barcelona. Dia memuji rekan-rekan setim barunya dan berambisi mengangkat trofi bersama klub asal Katalan ini. "Sambutan untuk saya fantastis dan saya sangat bersyukur. Bermain dengan pemain-pemain hebat selalu membuat segalanya lebih mudah," ucap Paulinho. "Semua orang membantu saya untuk cepat beradaptasi dengan tim. Itu penting bahwa semua orang merasa senang," katanya.

     Mantan pemain Tottenham Hotspur ini menyatakan siap membantu rekan-rekan setimnya mencapai tujuan di akhir musim. Paulinho juga terkesan ketika berada satu tim dengan Lionel Messi.  "Bermain dengan Lionel Messi? Itu spesial berada satu tim dengan pemain terbaik di dunia," ungkap pemain berusia 29 tahun ini, Agen Domino Online.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Pengunjung

Agen Poker